≡ Menu

Alexis Sanchez Sejajar Dengan RVP dan Henry

alexis-sanchez

Alexis Sanchez memang belum lama bergabung dengan Arsenal. Namun pada kenyataannya, pemain yang diboyong dari Barcelona dengan mahar senilai 35 juta pounds itu sudah disejajarkan dengan dua pemain legenda Meriam London, yakni Thierry Henry dan Robin van Persie. Ya, hal tersebut diungkapkan oleh rekan satu timnya, yakni Mathieu Flamini. Pujian pemain internasional Prancis tersebut menyusul penampilan menawan yang ditunjukkan Sanchez sejak menginjakkan kaki di Emirates Stadium.

Alexis Sanchez sendiri memang sudah berhasil melesakkan delapan gol dari 15 penampilan yang sudah dilakoninya untuk memperkuat Arsenal di seluruh kompetisi, termasuk di antaranya adalah sepasang gol yang diciptakan olehnya pada saat The Gunners sukses mengalahkan Sunderland di Stadium of Light yang dilangsungkan pada akhir pekan lalu. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada awal pekan ini, Flamini mengungkapkan, berdasarkan apa yang telah disaksikan sampai dengan sejauh ini dari penampilan yang sudah ditunjukkannya, maka Flamini mengklaim bahwa Sanchez berada di sana bersama dengan Henry dan juga Van Persie.

Pasalnya, Flamini menilai jika Sanchez sudah membuktikan itu pada setiap pertandingan yang dimainkannya, bukan hanya dengan gol, tetapi caranya bekerja sama untuk tim. Bermain dengan sosok seperti Alexis layaknya menghirup udara segar. Sebab, Sanchez mampu memberikan kontribusi besar untuk tim dan bukan hanya saat menyerang. Memang, ia tidak menyadari bahwa dia sudah bekerja begitu keras, tak hanya menciptakan ruang bagi pemain lain, tetapi juga membantu sektor pertahanan. Sanchez adalah seorang pemain top dan telah membuat perbedaan besar.

Mathieu Flamini juga menyebutkan kepada agen SBOBET, pada umumnya seorang pemain dengan bakat dan gol akan puas dengan itu, tapi rupanya dia memberikan lebih dengan pekerjaannya. Gelandang yang sempat bergabung dengan AC Milan itu juga menambahkan, pada saat Anda melihat pemain seperti Sanchez yang bekerja begitu keras, maka ia bisa memberikan contoh yang baik untuk tim.