≡ Menu

Andrea Pirlo Sudah Baikkan Sekarang

andrea-pirlo-juentus

Andrea Pirlo mengaku bahwa dirinya saat ini sudah merasa lebih baik setelah berhasil membawa Juventus menang atas Empoli. Seperti yang diketahui, Juventus sukses kembali ke jalur yang benar setelah berhasil memenangkan pertandingan kontra Empoli pada tanggal 2 November 2014 waktu setempat lalu dengan perolehan skor akhir 2-0. Sementara itu perlu diingat jika skuad yang juga sering disebut dengan julukan La Vecchia Signora itu sudah menuai banyak kritik bernada pedas karena mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika melawan Sassuolo dan justru kalah 1-0 oleh Genoa pada pertengahan pekan lali.

Raihan tripoin ini pun menjadi modal positif Juventus untuk melakoni Liga Champions melawan Olympiacos di J-Stadium (5/11/2014). Salah satu punggawa Si Nyonya Tua, yakni Andrea Pirlo yang ikut mencetak gol melawan Empoli itu pun sangat mengetahui bahwa laga melawan klub Negeri Dewa itu adalah sebuah laga yang penting sehingga harus dimenangkan layaknya laga di partai final.

Andrea Pirlo yang kemampuannya sempat diragukan mengingat usianya yang tak lagi muda itu pun mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, satu hal yang paling penting pada pertandingan itu adalah kemenangan yang berhasil diraih Juventus. Khususnya setelah Arturo Vidal dan kawan-kawan menelan pahitnya kekalahan pada saat berhadapan dengan Genoa dan begitu juga dengan AS Roma yang kalah di Napoli pada hari itu.

Andrea Pirlo menuturkan kepada agen SBOBET, ini merupakan sebuah pertanda penting untuk tim dan tentu saja sebagai salah satu pemainnya ia merasa lebih baik sekarang ini. Seluruh anggota tim pun sudah mengetahui jika itu akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit, namun mereka mampu menanggung resiko yang ada. Bagaimanapun juga, Juventus harus menyiapkan diri untuk Liga Champions melawan Olympiacos. Laga itu akan menjadi final untuk tim, dan tim tahu hanya ada satu hasil di benak tim, yaitu kemenangan saja. Untuk sementara, skuad besutan pelatih Massimiliano Allegri itu berada di peringkat tiga dengan meraih tiga poin di grup A.