≡ Menu

Arsene Wenger : Manajemen Bicara Perpanjangan Kontrak Dengan Walcott

arsenal-ingin-perpanjang-kontrak-theo-walcott

Arsene Wenger mengatakan jika sekarang ini pihak manajemen Arsenal sedang berbicara soal perpanjangan kontrak dengan Theo Walcott. Ya, juru taktik dari Arsenal itu mengungkapkan bahwa pihaknya sedang bernegosiasi dengan Theo Walcott untuk membicarakan kontrak baru. Padahal, kontrak lama dari salah satu pemain tim nasional Inggris itu baru akan habis pada musim panas 2016 mendatang. Seperti yang kita ketahui, Walcott sudah berada di Emirates Stadium sejak dibeli dari Southampton pada 2006. Setelah lama bergulat dengan cedera lutut dan terpaksa istirahat selama sembilan bulan, pemain berumur 25 tahun tersebut kembali bermain pada saat The Gunners berhadapan dengan Burnley pada hari Sabtu, 1 Januari 2014 waktu setempat lalu.

Pada bulan Januari 2013 lalu, sejatinya Walcott sudah menandatangani kontrak baru yang berdurasi selama tiga setengah tahun, yang membuat dirinya tetap mengenakan kostum kebanggaan The Gunners sampai tahun 2016 nanti. Akan tetapi apa yang pernah dikutip dari agen SBOBET, Wenger tampaknya tidak ingin berspekulasi tentang masa depan pemain lincah itu, sehingga dia pun ingin terus mengikatnya dengan sebuah kontrak baru. Terlebih lagi, menurut pandangan Wenger, pada saat sekarang ini Theo Walcott sedang berada di usia puncak untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya di tengah lapangan hijau.

Arsene Wenger menjelaskan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika sekarang ini pihak manajemen Arsenal mulai duduk bersama dengan Walcott. Wenger berpikiran jika Walcoot mempunyai satu setengah tahun untuk sampai di bulan Desember. Tidak pernah ada pekerjaan yang mudah dengan dia. Di samping itu, Wenger juga mengatakan jika musim ini akan menjadi tahun puncak baginya karena dia sudah 25 tahun. Ini merupakan tahun terbaik sekarang, sehingga ia berharap semoga tim dapat memperoleh keuntungan dari hal itu. Pemain berumur 25 tahun itu sebelumnya sudah menyetujui kontrak di bulan Januari 2013 lalu selama 3,5 tahun. Di dalam kontrak lamanya itu, setiap minggu, Walcott mendapat pemasukan 100.000 poundsterling. Namun sekarang ini, 18 bulan sudah Walcott berada dalam klausul kontrak.