≡ Menu

Brendan Rodgers Marah pada Mario Balotelli

brendan-rodgers-marah-terhadap-balotelli

Brendan Rodgers marah pada Mario Balotelli, bukan karena dirinya tak mencetak gol, namun karena insiden penukaran jersey. Ya, bertukar baju atau jersey di lapangan pertandingan sepak bola memang sudah menjadi satu hal yang biasa dan wajar dilakukan setelah pertandingan berakhi. Akan tetapi, tentu saja tidak pernah ada pemain yang saling bertukar kostum ketika babak pertama baru berakhir atau di waktu jeda laga. Itulah yang menjadi alasan mengapa hingga sekarang ini pemain yang mendapat julukan popular Super Mario itu berada dalam sorotan yang tajam.

Seperti yang diketahui dari agen SBOBET berapa waktu lalu, setelah laga pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Liverpool yang bertandang di Anfield Stadium, Mario Balotelli tertangkap kamera tengah menukar jersey-nya dengan salah satu pemain belakang El Real, yakni Pepe. Kejadian itu pun tidak pelak menyebabkan pelatih The Reds, yakni Brendan Rodgers merasa geram

Brendan Rodgers mengatakan, menukar jersey di akhir babak pertama memang baru pertama kali ia dengar. Tentu saja Rodgers sama sekali tidak suka dengan adanya hal itu. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodgers mengatakan, itu sesuatu yang tidak terjadi di sini dan seharusnya memang tak pernah terjadi. Menurut pengakuan Rodgers, klubnya memang pernah memiliki kasus beberapa pemain yang melakukan hal itu di musim lalu, dan ia akan segera turun tangan untuk mengatasinya. Maka dari itu, apabila hal yang sama kembali terulang lagi, maka Rodgers akan segera menanganinya.

Mantan penyerang AC Milan itu sendiri memang tidak bermain di babak kedua dan posisinya di lapangan digantikan oleh Adam Lallana. Akan tetapi, Rodgers beralasan pergantian dilakukan untuk merubah taktik tim. Kiprah Balotelli pun sejauh ini belum dibilang oke, karena dirinya hanya baru menciptakan satu gol saja di Liga Champions ketika Liverpool berhadapan dengan Ludogorets di laga pertama grup B.