≡ Menu

Brendan Rodgers Tetap Bangga Meski The Reds Kembali Kalah

brendan-rodgers-bangga-meski-kalah-kembali-oleh-madrid
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tetap merasa bangga meskipun The Reds kembali kalah ketika melakoni laga kontra Real Madrid. Ya, pelatih Liverpool tersebut juga mengatakan, semestinya para fans dari klub yang dibesutnya itu merasa senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Liverpool pada saat bertandang ke kandang Real Madrid, di Santiago Bernabeu pad di laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, dini hari lalu (WIB). Walaupun dalam kenyataannya si Merah masih kembali gagal meraih poin kontra tim asal Ibu Kota Spanyol itu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, The Reds memang kembali harus tertunduk pada tim raksasa Spanyol, Real Madrid untuk yang kedua kalinya. Akan tetapi, skor yang terpampang di Stadion Santiago Bernabeu memang tidak terlihat mencolok seperti pada saat laga di Anfield, karena Liverpool dibekuk 0-3. Pada partai tandang tadi, Philippe Coutinho itu kalah dengan skor tipis 1-0, melalui gol Karim Benzema. Namun hal yang lebih menarik adalah karena pada pertandingan itu Rodgers sengaja tak menurunkan sejumlah pemain andalan macam sang kapten, Steven Gerrad, Raheem Sterling, dan pemain anyar, Mario Balotelli. Hal inilah yang membuat sebagian pendukung merasa kecewa.

Brendan Rodgers mengungkapkan, pada awalnya para penggemar bertanya kepada dirinya apakah tim ini cukup tangguh, tapi sekarang ini mereka sudah dapat melihat betapa hebatnya para pemain. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola pada hari Kamis, 6 November 2914 kemarin, Rodgers juga menambahkan jika timnya datang ke markas Real Madrid biasanya menang dengan selisih tiga atau empat gol, dan mampu mempertahankan laga tetap ketat menunjukkan kualitas performa tim besutannya itu. Para pemain berani bermain dan sebagai pelatih tentu saja Rodgers patutu merasa bangga dengan performa tim pada malam itu. Ia menilai, Liverpool mampu menunjukkan ketenangan yang sangat bagus.

Brendan Rodgers pun mengaku kepada agen SBOBET, sangat mengetahui hal apa yang baru saja ia lakukan tersebut. Ia tahu akan seperti apa tim pada pertandingan itu. Tentu saja ia kecewa terhadap hasil yang diperoleh. Akan tetapi, Anda harus mengetahui jika ada banyak hal positif lainnya yang bisa diambil dari pertandingan tersebut. Pasalnya, mantan pelatih Swansea City itu menilai, beberapa pemain muda sudah bermain dengan sangat bagus.