≡ Menu

Carlo Ancelotti : Ronaldo Pemain Fantastis!

cristiano-ronaldo

Carlo Ancelotti menilai, Ronaldo adalah pemain fantastis sehingga makin sulit untuk dirinya berbicara soal kualitas yang dimiliki CR7. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Real Madrid kembali meraih hasil kemenangan yang positif. Kali ini, giliran Granada yang berhasil mereka lumat dengan memperoleh skor akhir 4-0, dalam lanjutan La Liga jornada ke 10 yang berlangsung pada hari Minggu, 2 November 2014 waktu setempat lalu. Hasil itu sekaligus menandakan 11 partai yang sudah dilalui El Real tanpa menderita hasil kekalahan.

Carlo Ancelotti sebagai juru taktik Los Blancos pun menyoroti pada pemainnya. Mulai dari pemain teranyar, James Rodriguez yang mencetak dua gol serta Cristiano Ronaldo yang memberikan assist cantik pada saat terjadinya gol dari Karim Benzema. Salah satu pelatih yang berasal dari Italia itu pun memberikan pujian terhadap permainan yang telah ditunjukkan oleh pemain yang akrab dijuluki CR7 itu dengan memebrikan peran penting untuk kemenangan Madrid.

Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez sudah berhasil mencetak gol yang fantastis sementara Cristiano Ronaldo memberikan assist yang sangat bagus untuk Karim Benzema. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih kelahiran Reggiolo, Italia pada tanggal 10 Juni 1959 itu juga mengatakan, sekarang ini menjadi hal yang makin bertambah sulit saja untuk membicarakan tentang Cristiano Ronaldo. Sebab, ia benar-benar merupakan seorang pemain yang fantastis. Seakan tidak merasa cukup sampai di situ, pelatih yang dulunya merupakan matan pemain sepak bola itu juga mengaku puas atas keseluruhan permainan dari klubnya yang mampu mencetak empat gol tanpa balas. Tentu hasil tersebut pantang membuat Ancelotti berhenti dengan strategi yang itu-itu saja.

Carlo Ancelotti mengaku kepada agen SBOBET, dirinya sangat merasa senang dengan melihat bagaimana cara tim sudah bermain, tetapi tim masih harus melanjutkan untuk mencari sesuatu ekstra. Menurut pendapatnya, kunci kesukesan Madrid adalah para pemain yang selalu focus bermain, terus bekerja keras, dan ingin melakukan pengorbanan. Dengan demikian, maka segala sesuatunya dapat berjalan sangat baik.