≡ Menu

Cristiano Ronaldo Ingin Tambah Pundi-pundi Golnya

cristiano-ronaldo-ingin-tambah-gol

Cristiano Ronaldo ingin tambah pundi-pundi golnya setelah mendapatkan Golden Boot untuk ketiga kalinya. Ya, dapat dipastikan jika lemari gelar pribadi seorang Ronaldo akan bertambah penuh. Pasalnya, untuk kali ketiganya, pemain andalan Real Madrid tersebut dianugerahi Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim di level klub Eropa. Pemain yang sering disebut dengan julukan CR 7 itu memang harus berbagi penghargaan ini bersama dengan Luis Suarez, yang sama-sama mengoleksi 31 gol sepanjang musim 2013-2014 lalu. Gelar ini yang kedua diraihnya dengan mengenakan seragam El Real.

Cristiano Ronaldo sendiri mengaku benar-benar tidak menyangkan jika ada banyak orang yang hadir dan tentu saja ia ingin mengucapkan rasa terima kasih pada semua rekan satu timnya di Los Blancos. Pasalnya Ronaldo mengklaim, tanpa bantuan mereka, tidak mungkin penghargaan itu bisa diterima olehnya sekarang ini. Ronaldo pun menerima award sepatu emas itu langsung dari tangan Presiden Relal Madrid, yakni Florentino Perez. Seperti yang diwartakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola  pada hari Kamis, 6 November 2014, bintang andalan tim nasional Portugal itu juga menyebutkan, bahwa dirinya ingin berterimakasih kepada seluruh keluarga, fans, dan juga klub yang sudah memberikan kesempatan bagi diriya untuk bermain bersama dengan tim terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo pun menyebut bahwa itu merupakan hari yang sangat spesial. Gelar ini yang pasti belum membuatnya puas. Pria flamboyan asal Portugal ini pun berjanji untuk terus menambah saldo rekening golnya untuk Los Blancos. Ronaldo mengaku kepada agen SBOBET, dirinya merasa bahagia setelah berhasil mendapatkan penghargaan individu tersebut, sebab ia sebelumnya juga sudah bekerja keras untuk meraihnya. Akan tetapi, CR7 juga ingin berbagi dengan semua orang yang mendukung sejak pertama kali ia melabuhkan kakinya di Santiago Bernabeu setelah dibajak dari Manchester United dahulu. Ronaldo juga berjanji untuk terus menampilkan yang terbaik sehingga bisa menciptakan banyak gol dan juga mencetak assist.