≡ Menu

Cristiano Ronaldo Obati Duka Putri Dejan Lovren

dejan-lovren-dan-sang-putri

Cristiano Ronaldo berhasil mengobati duka putri dari Dejan Lovren yang merasa kecewa karena tidak diturunkan bermain oleh Brendan Rodgers. Ya, saat-saat untuk berhadapan dengan tim sebesar Real Madrid tentu saja tidak dapat terjadi setiap saat bagi Dejan Lovren. Salah satu pemain belakang The Reds itu pun sempat mengajak istri dan putrinya ke Santiago Bernabeu, pada saat Liverpool menjalani laga tandang ke markas El Real itu beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi sungguh disayangkan karena ternyata Lovren tidak diturunkan oleh pelatih Liverpool, yakni Brendan Rodgers, pada pertandingan yang menghasilkan skor tipis, 1-0 buat kemenangan CR7 dan kawan-kawannya itu pada matchday keempat di Grup B Liga Champions.

Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada pertandingan tandang itu, Brendan Rodgers secara tidak terduga justru menurunkan skema para pemain yang sangat tidak biasa. Beberapa pilar utamanya justru tidak dimainkan. Sebut saja seperti Steven Gerrard, Raheem Sterling, Mario Balotelli dan di antaranya adalah termasuk Dejan Lovren sendiri. Tak ayal, keputusan Rodgers untuk tidak menurunkan skuad utamanya pada pertandingan kontra El Real itu menimbulkan berbagai spekulasi. Menurut agen SBOBET menilai, jika Rodgers memang sengaja menyimpan para pemain bintangnya untuk menghadapi Chelsea pada pertandingan malam nanti.

Posisi Dejan Lovren di sektor belakang pun dipercayakan pada bek veteran asal Pantai Gading, Kolo Toure. Padahal, sang istri, Anita dan sang putrinya yang sudah datang itu pun sangat ingin melihat performa Lovren ketika tampil di Santiago Bernabeu. Pada akun instagram, sang istri pun menggugah foto putri mereka yang sedang melongok ke lapangan dari tribun stadion. Anita memberikan caption, Mengapa Ayah tidak bermain???. Meskipun demikian, sekiranya rasa kecewa yang dialami oleh putri Lovren itu bisa sedikit terobati. Pasalnya usai pertandingan, ternyata Anita dan putri Lovren berkesempatan bersua mega bintang Real Madrid.

Siapa lagi jika bukan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo? Tidak ayal, Anita pun meminta Ronaldo diabadikan alias berfoto dengan putrinya dan kemudian kembali memamerkannya ke akun instagram Anita.