≡ Menu

Diego Simeone Larang Pemainnya Bereuforia

diego-simeone

Diego Simeone melarang pemainnya untuk bereuforia. Sebab menurut pendapatnya, belum ada jaminan lolos untuk Atletico Madrid. Ya, pelatih El Atleti tersebut dengan lugas memeperingatkan kepada para anak asuhnya untuk menunda euforia. Hal itu disebabkan, sang entrenador mengaku belum merasa memiliki agunan bahwa tim besutannya tersebut dapat melenggang dengan santainya lolos dari Grup A ke fase 16 besar Liga Champions. Hasil kemenangan dengan dua gol tanpa balas yang mereka peroleh pada saat berhadapan dengan Malmo FF pada hari Rabu, 5 November 2014 waktu setempat lalu memang menempatkan kampiun La Liga musim lalu itu memuncaki klasifika grup sementara ini. Akan tetapi, kedua tim saingannya seperti Olympiakos Piraeus dan Juventus juga masih punya peluang yang terbuka lebar untuk sama-sama lolos. Dengan tambahan tiga angka, sementara ini Atléti unggul tiga angka dari Juve maupun Olympiakos.

Diego Simeone mengatakan kepada agen SBOBET, papan klasemen adalah sebuah situasi yang tak biasa dan ia belum bisa berpikir positif, karena masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi untuk ke depannya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Simeone mengaku dirinya akan merasa lega dan senang jika benar-benar sudah ada kepastiannya nanti. Akan tetapi, terlepas dari itu semua, nakhoda yang sering disebut Cholo itu pun mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain, khususnya kontribusi gol pemecah kebuntuan, Raul Garcia dan gol kedua dari Koke Merodio.

Diego Simeone mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui jika pertandingan melawan Malmo ini pasti akan berjalan berat, karena mereka performa mereka menunjukkan performa yang sama seperti yang telah mereka tampilkan selama ini, kecuali pada saat babak kedua di Calderon lalu. Simeone pun menyadari jika anak didiknya harus tampil dengan permainan sendiri. Dan EL Atleti dalam kenyatannya menemui kesulitan selama 15-20 menit di babak kedua, hingga hadirnya gol García tersebut.