≡ Menu

Fakta Unik Soal Bos Facebook

mark-zuckerberg

Fakta unik soal bos Facebook tentu saja sangat menarik untuk dibahas. Sekarang ini, siapa di antara kita yang belum mengenal sosok Mark Zuckerberg? Ia adalah pendiri Facebook sekaligus termasuk salah satu orang paling kaya di dunia, di usianya yang masih terbilang muda. Suami dari Priscilla Chan ini rupanya memiliki fakta dan juga mitos-mitos unik seputar dirinya yang mungkin saja belum Anda ketahui. Apa sajakah itu?

Fakta yang pertama, Mark Zuckerberg adalah bisnisman. Ya, bos Facebook tersebut memang ahlinya soal teknologi. Selain itu, ia pun sudah menjadi pakar social media. Akan tetapi untuk segi bisnis, tak ada salahnya jika ada banyak orang yang percaya jika Mark Zuckerberg adalah bisnisman. Ia dipercaya mampu membawa Facebook ke gerbang kesuksesan melalui rel bisnis.

Fakta yang kedua, Mark Zuckerberg adalah orang yang bertipikal sederhana, hemat, bahkan sering kali dianggap pelit. Mengapa demikian? Hal itu dinilai oleh banyak orang yang melihat dari gaya berbusananya. Sebab, Mark sering kali hanya memakai kaos yang itu-itu saja, pada umumnya berwarna abu-abu dan menggunakan celana jeans. Sehingga tentu saja sangat wajar jika kemudian muncul pertanyaan, apakah Zuckerberg orang yang sederhana, hemat, atau justru pelit? Di samping itu, agen SBOBET pernah merilis berita jika ketika menikah dengan sang istri dahulu, Mark hanya memberi cincin seharga USD 25.000 saja. Tentu saja jumlah tersebut dinilai sebagai angka yang sangat kecil untuk pemilik harta miliaran dolar tersebut.

Mitos dari banyak orang juga menyebutkan jika Mark adalah tipikal yang arogan. Di dalam film The Social Network, dirinya memang digambarkan sebagai sosok arogan. Bahkan tidak hanya itu saja, tetapi ia juga didefinisikan sebagai orang yang licik. Akantetapi, Mark membantah semua mitos karakter dirinya tersebut. Maka dari itu, ia pun mengritik mengenai film tersebut dengan mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa pada film tersebut yang benar-benar adalah dirinya sendiri hanya pakaiannya saja.