≡ Menu

Indah Kalalo Artis yang Peduli Kanker Serviks

indah-kalalo

Indah Kalalo adalah salah satu artis Tanah Air yang peduli terhadap kanker serviks. Ia pun mewujudkannya dengan berjualan baju untuk kampanye penyakit pada wanita tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, kanker serviks merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang tentu saja amat ditakuti oleh setiap wanita di dunia. Sebagai bentuk kepedulian, maka artis cantik itu pun tidak segan untuk melakukan aksi amal dengan berjualan pakaian.

Indah Kalalo mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika dirinya bukan hanya sekedar menjual pakaian saja, tetapi sekaligus juga dengan aksesoris atau pun berbagai sepatu yang merupakan koleksi miliknya. Hasil yang diperoleh dari penjualan barang-barang miliknya tersebut nantinya akan ia sumbangkan untuk kampanye kanker serviks termasuk di antaranya adalah untuk para penderita kanker.

Indah Kalalo mengaku kepada salah satu agen SBOBET, dirinya sekarang ini menjual baju-bajunya sendiri, begitu juga dengan sepatu, dan berbagai aksesoris yang dikoleksinya. Dana yang dihasilkan sepenuhnya nanti akan disumbangkan untuk mendukung kampanye kanker serviks. Di samping itu, artis berparas cantik ini pun menambahkan bahwa di antara barang-barang jualannya, ia juga menjual baju-baju layak pakai milik anaknya, yang bernama Ayanna Rose Werner. Menurut pendapat Indah, banyak orang yang sangat tertarik dengan baju yang dikenakan Ayana setelah Indah mengunggah foto-fotonya di situs jejaring sosial.

Indah Kalalo menyebutkan jika pakaian sang putri sering ia upload di instagram. Dan rupanya, ada banyak orang yang suka dan meminta baju itu untuk dijual. Sampai pada akhirnya ia pun jual khusus untuk penggalangan dana ini. Kepedulian seorang Indah Kalalo terhadap kanker serviks rupanya tak hanya karena kesadarannya tentang betapa berbahayanya penyakit tersebut, tapi karena Indah juga pernah memiliki saudara yang ikut terkena kanker. Menurut pengakuan Indah, dulu salah satu anggota keluarganya juga ada yang terkena penyakit kanker payudara. Namun untungnya, saudaranya tersebut bisa tetap bertahan. Meskipun sekarang ini saudara yang dimaksudnya itu sudah tidak ada, karena meninggal di usia tua.