≡ Menu

Javier Mascherano Optimis Barcelona Akan Dominasi Eropa

javier-mascherano-optimis-barcelona-dominasi-eropa

Javier Mascherano optimis jika Barcelon akan kembali dominasi Eropa, seperti yang mereka lakukan 4 tahun lalu. Ya, performa buruk yang ditunjukkan Lionel Messi dan kawan-kawan sejak dua pekan terakhir ini pada akhirnya dibayar lunas oleh skuad besutan pelatih Luis Enrique pada saat mereka tampil di ajang Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Seprti yang diketahui, FC Barcelona sendiri sukses menaklukkan Ajax di markas mereka sendiri Amsterdam Arena, pada Kamis (6/11/2014) dini hari WIB, dengan skor 2-0. Pada laga itu mega bintang skuad asuhan Luis Enrique itu, Lionel Messi menjadi aktor utama dengan memborong kedua gol tersebut.

Dengan memperoleh hasil kemenangan pada laga tersebut, Barcelona pun sukses mengakhiri rententan kekalahan yang sudah mereka alami dalam dua pekan terakhir. Di mana mereka mengalami kekalahan dari Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico dua pekan lalu, dan dilanjutkan dengan takluk dari tim medioker, Celta Vigo pada akhir pekan kemarin. Melihat hal tersebut, tentu saja membuat banyak pihak menilai bahwa skuad Barca sudah tak sehebat seperti masih dibesut Pep Guardiola pada saat mereka tampil sangat mendominasi dari para lawannya. Akan tetapi, hal itu pun dibantah mentah-mentah oleh Mascherano.

Javier Mascherano mengatakan, skuadnya sekarang ini masih sama tangguhnya seperti ketika mereka masih dibesut oleh Pep Guardiola dahulu. Bahkan, menurut salah satu pemain yang berasal dari Argentina itu, kekuataan tim Blaugrana diyakini olehnya masih bisa terus berkembang menjadi lebih baik untuk ke depannya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Mascherano mengaku merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya pada saat melakoni laga tandang ke markas Ajax Amsterdam.

Javier Mascherano menuturkan kepada agen SBOBET, dengan hasil tersebut membuat timnya menjadi merasa lebih baik lagi pada saat ini. Setelah pada beberapa pekan mereka terus mengalami sebuah hal yang tidak menyenangkan, namun saat ini mereka bisa merasa lebih lega.