≡ Menu

Joe Allen Optimis Bisa Kalahkan The Blues

joe-allen

Joe Allen sebagai salah satu gelandang Liverpool mengaku bahwa dirinya merasa optimis jika tim yang dibelanya itu bakal menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Chelsea pada musim ini. Akan tetapi, ia juga meminta agar rekan setimnya tidak lengah agar kejadian musim lalu terlulang kembali. Seperti yang diketahui, The Reds akan menjamu Chelsea di Anfield, pada Sabtu (8/11/2014) malam WIB, dalam lanjutan Premier League pekan ke 11. Pada musim lalu, mungkin saja akan menjadi sebuah kejadian yang paling menyakitkan untuk para pemain dan juga pendukung The Reds. Pasaknya, peluang mereka menjadi kampiun Premier League untuk yang pertama kalinya sejak 19 tahun, harus dikubur dalam-dalam setelah Liverpool kalah dari Chelsea dengan perolehan skor akhir 0-2.

Padahal, ketika itu Liverpool menjadi tim yang sangat diunggulkan oleh banyak pihak untuk menjuarai liga paling kompetitif di dunia itu. Akan tetapi, apa boleh dikata karena takdir justru berkata lain dan Manchester City yang pada akhirnya berhasil keluar sebagai juara pada musim lalu. Sekarang ini, giliran Liverpool yang memiliki kesempatan untuk memberikan luka kepada Chelsea, dengan memberikan kekalahan pertama kepada skuad asuhan Jose Mourinho tersebut pada musim ini. Bahkan Allen pun mempunyai rasa yakin yang sangat besar jika timnya akan mampu melakukan hal tersebut.

Joe Allen mengklaim kepada agen SBOBET, Liverpool mempunyai kualitas yang setara dengan mereka Chelsea pada saat ini. Meskipun timnya sudah mengawali musim ini dengan kurang baik, tapi ia tetap meras yakin akan mampu memberikan Chelsea luka pada saat datang ke Anfield. Di samping itu, Allen juga memperingkatkan kepada rekan satu timnya untuk tetap berwaspada kepada setiap pemain baru Chelsea yang sangat berpengaruh atas penampilan cemerlang klub asal London Barat tersebut pada musim ini.

Joe Allen mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, Chelsea mempunyai sejumlah pemain baru yang sangat berkualitas. (Cesc) Fabregas dan (Diego) Costa mungkin saja akan menjadi momok yang paling berbahaya di daerah pertahanan Liverpool pada laga nanti. Oleh sebab itu, pemain berumur 24 tahun itu mengharapkan supaya tim bisa fokus untuk menjaga kedua pemain itu tidak melakukan pergerakan yang membahayakan ke gawang The Reds.