≡ Menu

Juan Mata Sulit Terima Kekalahan Manchester United

juan-mata-manchester-united

Juan Mata sebagai salah satu gelandang Manchester United mengakui jika tim yang sedang dibelanya itu sangatlah kesal atas kekalahan 0-1 yang mereka alami dari Manchester City, pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad, pada hari Minggu 2 November 2014 waktu setempat lalu. Seperti yang diketahui, skuad Setan Merah takluk lewat gol tunggal yang diciptakan Sergio Aguero pada menit ke-63. Kekalahan itu membuat MU tercecer ke peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 13 poin, atau terpaut 13 angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara.

Juan Mata mengklaim yang disampaikan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sebuah laga derbi tentu saja akan selalu spesial dan menjadi salah satu laga yang sangat menyedot perhatian di Manchester. Anda bisa merasakannya di jalanan selama satu pekan ini. Itu adalah hal yang membuat para pemain The Red Devils sulit menerima kekalahan menyakitkan tersebut. Selain itu, Mata juga kembali menuliskan di dalam blog pribadinya yang diberi judul Fighting Until The End, walaupun ia tidak ikut membantu rekan-rekannya di lapangan pertandingan, namun ia bisa mengatakan kepada Anda bahwa seluruh tim sangat kesal.

Juan Mata menilai, melakoni laga tandang melawan City selalu menjadi tantangan karena serangan mereka mempunyai potensi besar, sebagaimana yang mereka tunjukkan pada pertandingan itu. Akan tetapi, dikartu merahkannya satu pemain babak pertama membuat segala sesuatunya semakin bertambah sulit saja. Mantan pemain Chelsea ini mengatakan kepada agen SBOBET, itu adalah pertandingan kelima di mana tim mendapatkan kartu merah. Tentu saja tim sudah mengetahui apa yang menjadi akibatnya kehilangan satu pemain. Walaupun Aguero mencetak gol dan kami bermain dengan 10 pemain, tim sudah menunjukkan kebanggaan dan mengontrol pertandingan meskipun sulit. Sejujurnya, sekarang ini, daripada hanya melihat klasemen, sebaiknya tim harus fokus untuk meningkatkan permainan dan memenangkan pertandingan saja. Pada pertandingan selanjutnya, Robin van Persie dan kawan-kawan bakal menjamu Crystal Palace pada hari, Sabtu 8 November 2014 di akhir pekan nanti.