‚Č° Menu

Kim Jong Kook Berterima Kasih Atas Dukungan Fans kepada Running Man

running-man-race-start-season-2

Kim Jong Kook berterima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan sehingga Running Man dapat terus mengudara sampai saat ini. Ya, salah satu variety show popular yang berasal dari Korea Selatan, Running Man, yang pertama kalinya mengudara pada tanggal 11 Juli 2010 lalu itu memang masih bisa bertahan dan bahkan menjadi tontonan favorit dari keluarga yang ada di berbagai negara. Penonton setia tentu saja menjadi factor kunci kesuksesan variety show tersebut.

Kim Jong Kook mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, semuanya sangat berterima kasih karena para fans terus memberikan dukungan terhadap program Running Man, dan juga para member-nya sudah mempunyai hubungan pertemanan yang sangat erat. Dan itulah salah satu factor yang menyebabkan mereka bisa tetap bertahan sampai dengan saat ini. Ya, Kim Jong-kook mengungkapkan hal tersebut dalam jumpa pers Race Start Season II yang dilangsungkan di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mewakili Jee Seok-jin, HaHa, dan Song Ji-hyo, Kim juga berpendapat jika suguhan urban action variety itu mengaku senang dapat berkunjung ke Jakarta dalam rangka Race Start Season II sekaligus untuk Fan Meeting Show selama dua jam di Istora Senayan pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014 akhir pekan lalu. Sementara itu, jumpa penggemarnya juga akan digelar pada hari yang sama, tepatnya pukul 19.30 WIB.

Kim Jong Kook menambahkan kepada agen SBOBET, sudah pasti mereka semua sangat berterima kasih karena para pemirsa telah loyal kepada Running Man, dan mereka akan terus berlari sampai akhir episode nanti. Selain itu, Kim juga merasa senang karena bisa melihat para penggemar yang begitu bersahabat di sini, dan fans tersebut sangatlah luar biasa. Dengan demikian, mereka pun jadi merasa nyaman dan bahagia ada di Jakarta. Adapun dalam acara Fan Meeting berdurasi dua jam ini akan menjadi sesi intim antara artis dan penggemar dari Indonesia, akan ada sesi tanda tangan, pertunjukkan tari-tarian, permainan interaktif yang menyenangkan, dan berbagai program menyenangkan lainnya.