≡ Menu

Kwadwo Asamoah Optimis Pada Kekuatan Juventus

kwadwo-asamoah

Kwadwo Asamoah yang merupakan pemain serba bisa Juventus sangat optimis pada kekuatan yang dimiliki oleh tim yang dibelanya. Ia percaya jika timnya tersebut mempunyai semua yang dibutuhkan oleh sebuah klub untuk menjuarai Serie A dan Liga Champions pada musim 2014 – 2015 ini. Akan tetapi, Asamoah sendiri mengakui jika memang masih ada yang harus diperbaiki lagi dari pasukan Massimilano Allegri.

Walaupun berhasil mendapatkan hasil yang terbilang kurang memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir yan dilakoni di Serie A, setidaknya Juventus masih sampai dengan sekarang ini menjadi penguasa pada tingkatan klasemen sementara. Klub yang sering disebut dengan julukan I Bianconeri itu unggul tiga poin dari rival terdekatnya, yakni AS Roma. Sementara itu, di Liga Champions sendiri, langkah The Old Lady justru sempoyongan. Claudio Marchisio dkk menjadi penghuni dasar klasemen Grup A usai takluk di dua dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Juventus pun diharapkan dapat segera menjawab penampilan meragukan mereka di kompetisi benua biru pada saat melawan Olympiakos, dini hari lalu (WIB). Beruntung, Juventus mampu membawa kemenangan lewat gol yang dilesakkan oleh Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Asamoah pun sudah mengetahui jika ia dan rekan-rekan satu timnya harus bekerja ekstra keras demi memenangkan Seria A maupun Liga Champions pada musim ini.

Kwadwo Asamoah mengungkapkan kepada agen SBOBET, ia mengetahui secara pasti jika tim dapat menjuarai Seria A dan Liga Champions, tetapi untuk mewujudkan keinginan tersebut tentu saja tim harus terlebih dulu merubah sikap. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola pada hari Rabu, 5 November 2014 kemarin, Asamoah menambahkan, timnya sudah bertemu dengan banyak tim kuat, sehingga mengharuskan para pemain untuk memperhatikan kekuatan dan perkembangan sejak menit awal pertandingan berlangsung.

Kwadwo Asaomah yang merupakan mantan pemain Udinese itu juga membenarkan jika Juventus sebelumnya sudah sempat kehilangan beberapa ritme, namun sekarang ini mereka sudah merebutnya kembali.