≡ Menu

Louis Van Gaal : MU Buka Mata Lihat Valdes

victor-valdes-menjalani-sesi-latihan-di-markas-manchester-united

Louis van Gaal mengungkapkan jika Manchester United buka mata lebar-lebar untuk melihat Victor Valdes. Seperti yang diketahui, publik memang sudah cukup dikejutkan setelah melihat satu wajah asing di Carrington. Pasalnya, Victro Valdes yang merupakan mantan kiper FC Barcelona terlihat mengikuti sesi latihan bersama dengan Manchester United. Dalam beberapa waktu belakangan ini, rupanya penjaga gawang top tersebut memang ditampung oleh pelatih Louis van Gaal sekaligus diizinkan untuk memakai seluruh fasilitas latihan yang ada di Carrington, dengan tujuan untuk memulihkan cedera ligament yang dideritanya sejak bulan Maret 2014 lalu.

Louis van Gaal pun dikabarkan rela melakukan hal itu karena tertarik untuk merekrut Valdes. Walaupun tidak memberikan jawaban yang frontal, namun setidaknya pelatih kawakan yang berasal dari Negeri Kincir Angin itu memberikan indikasi adanya kemungkinan The Red Devils bakal mengikat Victor Valdes dengan kontrak secara resmi. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola pada akhir pekan lalu, Van Gaal secara diplomatis mengatakan, Manchester United adalah klub yang selalu membuka matanya lebar-lebar terhadap Valdés. Sementara itu di sisi lain, Van Gaal mengaku senang bisa menampung dan membantu Valdés, pada saat kiper yang tengah menganggur karena tidak memiliki klub itu berusaha keras untuk sembuh dari cederanya. Soal keputusannya yang menampung Valdes, Van Gaal pun mengaku bukan kali ini saja dia melakukan hal tersebut.

Louis van Gaal mengatakan kepada agen SBOBET, bagi dirinya, keputusan untuk menampung Valdes ini bukan kejutan karena dirinya juga sudah pernah melakukan yang serupa dengan banyak pemain lainnya. Van Gaal pun memiliki hubungan yang sangat baik dengan sejumlah pemain. Robin van Persie juga ditampung olehnya ketika dia bermain untuknya di skuad Belanda tahun lalu. Maka dari itu, Van Gaal akan memberi izin kepada Van Persie untuk datang ke pusat medis supaya kondisi tubuhnya bisa kembali menjadi fit lagi untuk mengikuti Piala Dunia. Van Gaal juga mengaku akan selalu melakukannya, tidak hanya dengan para pemain besar saja, tetapi juga beberapa nama pemain yang bahkan belum pernah Anda dengar sebelumnya.