≡ Menu

Marcella Zalianty Mengaku Doyan Makan

marcella-zalianty

Marcella Zalianty mengaku bahwa dirinya doyan makan. Untuk itu, setiap kali bepergian ke luar kota, sudah pasti ia akan berwisata kuliner. Ya, aktris peran berparas cantik tersebut bajkan menganggap makan sebagai hiburan. Maka dari itu, ia sangat suka sekali makan. Artis film berusia 34 tahun yang sekarang ini tengah menjalani karier sebagai produser tersebut memang sedang sibuk melakukan aktivitasnya. Sebagai seorang produser, saat ini Marcela sedang mempromosikan film terbarunya yang terinspirasi dari lagu karya Yovie Widianto, yaitu Mantan Terindah. Sesuai rencana, film tersebut akan ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 5 November 2014 mendatang.

Marcela Zalianty menceritakan kepada agen SBOBET, dulu sang suami yakni Ananda Mikola, suka melihat dirinya makan apa saja. Sang suami pun takjub karena perempuan yang dia kenal pada umumnya hanya makan sedikit saja dan selalu memilih apa yang akan dia makan. Akan tetapi, sekarang ini jika Ananda melihat dirinya makan, sang suami memang selalu ribut dan memperingatkan supaya Marcela tidak makan terlalu banyak.

Marcela Zalianty membeberkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, salah satu masakan mudah yang paling ia sukai sampai dengan sekarang ini adalah mie instan rebus yang dicampurkan dengan taoge dan banyak irisan cabe rawit. Ya, ibu dari dua orang anak ini menceritakan, di saat dirinya kecil dulu, setiap kali sulit makan, pasti ia akan menjadi semangat dan nafsu makan apabila diberi nasi putih ditambah dengan sambal terasi pedas. Pokoknya, ia adalah tipikal orang yang menyukai makanan pedas.

Marcella Zalianty juga bercerita, di rumahnya memang selalu ada jus cabai yang dibuat dari cabe, air jeruk, dan sedikit cuka. Ia mengklaim, jus cabe buatan itu sangat cocok untuk dimakan dengan apa saja, bisa dengan nasi, mie, bihun, makanan berkuah, sampai berbagai macam camilan. Warna jus cabai tersebut adalah orange dan rasanya sangat sedap sehingga dapat membangkitkan selera makannya kapanpun.