≡ Menu

Member Girls Generation Kunjungi Sooyoung

girls-generation-kunjungi-sooyoung

Para member Girls Generation mengunjungi Sooyoung SNSD yang sedang melakukan syuting drama Korea My Spring Day. Ya, seperti yang kita ketahui bersama, salah satu member dari girl band kenamaan di Korea Selatan itu memang disibukkan dengan penggarapan Korean Drama terbarunya yang berjudul My Spring Day. Dan sebelum proses syuting itu diselesaikan, ia pun mendapat kunjungan dari teman-teman satu grupnya di lokasi syuting tersebut.

Seperti yang dikutip oleh agen SBOBET, sebelumnya Sooyoung SNSD mengupload sebuah foto di Instagram miliknya. Pada foto yang diunggah olehnya tersebut, Sooyoung terlihat sedang bersama dengan beberapa member dari Girls Generation. Sooyoung pun terlihat tersenyum ceria seolah ia tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya atas kunjungan special dari teman-teman terdekatnya itu. Sooyoung mengatakan, para dewi sedang berkumpul di lokasi syuting My Spring Day. Mereka membungkuk kepada sutradara dan kepada para pemain yang lain, tak lupa dengan mengucapkan salam kepada mereka satu per satu dan meminta untuk bertemu dengan Sooyoung. Di samping itu, Sooyoung juga mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa mereka yang datang adalah saudara-saudara yang bisa diandalkan olehnya.

Sooyoung SNSD itu pun mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan satu grupnya tersebut. Di akhir kata, ia pun menuliskan i love you. Tidak hanya itu saja, tetapi Sooyoung juga mengupload foto dirinya yang sedang mengenakan gaun pernikahan. Ia pun terlihat sedang diapit oleh kedua rekannya, yakni Hyoyeon dan Yuri yang memang tidak kalah cantik dengan si pengantin wanita. Tidak sekadar menjenguk saja, tetapi Yuri dan Hyoyeon rupanya juga membawakan oleh-oleh untuk Sooyoung. Sooyoung SNSD mengungkapkan, di hari pernikahannya, tamu yang lebih cantik dari si pengantin pun tiba.

Para member Girls Generation datang sambil membawakan kopi hangat dan roti yang banyak. Mereka mengunjungi lokasi syuting. Hati teman-temannya yang sangat hangat datang tersebut seolah membuat dinginnya lokasi menjadi meleleh.