≡ Menu

MP & Silva Menangkan Tender 3 Musim

riccardo-silva-founding-mp-&-silva
Riccardo Silva, Founding Partner MP & Silva

MP & Silva sudah berhasil memenangkan tender salaam tiga musim ke depan untuk hak siar Serie-A. Ya, MP & Silva sudah resmi mengumumkan jika mereka sukses memenangi tender hak siar internasional Liga Italia Serie-A untuk tiga musim mendatang, yang dimulai pada musim 2015-2016 sampai ke musim 2017-2018 nanti. Selain itu, mereka juga akan terus mengelola distribusi penyiaran di seluruh dunia selama periode tersebut.

Kerja sama itu terdiri dari hak audiovisual untuk  mendistribusikan  penyiaran liga Serie A di seluruh dunia, di luar Italia, termasuk di antaranya adalah hak siaran langsung untuk seluruh pertandingan Serie A, Highlight Serie A, Majalah Serie A, serta hak  untuk  memproduksi pra-pertandingan,  dan  konten-konten lainnya yang berhubungan dengan jalannya pertandingan Serie A, termasuk di antaranya adalah cuplikan yang menjadi highlight dan sesi wawancara.

Riccardo Silva yang merupakan Founding Partner MP & Silva menuturkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, dengan adanya  jangkauan  internasional  dan kekuatan komersial yang mereka miliki, maka MP & Silva bakal terus memperluas penyiaran liga Serie A. Olahraga sepak bola memang memiliki potensi besar untuk menciptakan kebersamaan dan tentu saja pihaknya sangat merasa senang karena bisa menjadi salah satu bagian dari pertumbuhan salah satu liga yang sangat popular dan memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia itu.

Seperti yang dikutip dari agen SBOBET, grup MP & Silva itu memang sudah melakukan pengelolaan serta mendistribusikan hak siar liga Italia Serie A sejak tahun 2004 silam. MP & Silva mempunyai portofolio hak siar media untuk sepak bola terkuat di dunia dengan  lebih dari 60 hak siar media olah raga seperti di antaranya adalah English Premier League, French Ligue 1, NBA, FIFA, dan juga Formula 1.