≡ Menu

Pablo Zabaleta Akui Manchester City Kesulitan

pablo-zabaleta-manchester-city

Pablo Zabaleta yang merupakan salah satu bek Manchester City mengakui bahwa kegagalan yang dialami timnya di Liga Champions adalah buah dari kesalahan tim yang tidak tampil dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya. Hal itu terbukti, sudah tiga kali melakoni laga, namun The Citizens tidak junjung meraih hasil kemenangan. Takluk 1-0 di laga perdana kontra Bayern Munich. Kemudian meraih dua hasil imbang di laga selanjutnya, melawan AS Roma (1-1) dan saat menghadapi CSKA Moskow (2-2). Catatan ini tentu saja membuat pasukan Manuel Pellegrini itu berada di urutan ketiga grup E dengan raihan dua angka. Nada skeptis bahkan terdengar sudah putus asa pun mulai keluar dari mulut Zabaleta yang tidak merasa yakin jika timnya akan mampu melaju ke fase 16 besar kompetisi paling bergengsi antarklub di Benua Biru.

Pablo Zabaleta mengatakan, sulit bagi tim untuk bisa masuk ke babak 16 besar dengan hanya meraih dua poin dari tiga laga dan perolehan itu tentu saja tidak cukup baik. Seperti yang dikuitp dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Zabaleta mengklaim jika sekarang ini semua orang sedang merasa amat kecewa dengan hasil imbang. Bahkan, seharusnya tim bisa mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik dari apa yang telah ditampilkan sebelumnya. Maka dari itu, sekarang ini semuanya akan menjadi bertambah sulit.

Pablo Zabaleta juga menuturkan kepada agen SBOBET, para pemain City memang tidak tampil cukup baik. Mereka semua berbicara mengenai fokus. Akan tetapi, kadang kala pada saat Anda bermain di stadion kosong alias tanpa kehadiran para supporter seperti ketika melawan CSKA, tentu saja ada sesuatu yang dirasakan kurang. Salah satu pemain yang berasal dari Argentina itu juga mengklaim, sulit untuk menjelaskan apa alasan dari itu semua.

Walaupun begitu, tetapi Zabaleta sendiri dapat menegaskan bahwa timnya akan tetap bekerja keras di sejumlah pertandingan sisa. Ia mengatakan, timnya masih memiliki kesempatan dan tentu saja tim akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke fase berikutnya nanti.