≡ Menu

Pesepakbola Hebat yang Bergaji Kecil

pesepakbola-bergaji-kecil

Pesepak bola hebat yang bergaji kecil ini tentu saja sudah familiar namanya di telinga Anda. Seperti yang kita ketahui bersama, gaji tinggi dari para pemain bintang tidaklah menjadi hal yang baru di jaman sekarang ini. Namun, Anda perlu mengetahui jika dari sebagian besar pemain yang berstatus level atas, rupanya masih ada beberapa nama yang mempunyai penghasilan rendah meskipun dirinya sudah membela klub besar. Akan tetapi yang perlu diacungi jempol adalah profesionalitas dari para pemain. Pasalnya, walau tidak memperoleh gaji yang besar namun para pemain tetap menunjukkan permainan terbaiknya sebagai pesepak bola professional.

Pesepak bola hebat yang bergaji kecil menurut agen SBOBET, di antaranya adalah Marco Reus. Reus adalah pemain yang sedang laris diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa menjelang bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2015 nanti. Hal tersebut didasarkan oleh performa gemilang yang ditunjukkannya pada saat memperkuat klubya, Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Namun sayangnya, penampilannya cemerlangnya itu hanya dihargai senilai 65 ribu euro saja pada setiap pekannya. Di samping itu, kemampuan menggiring bola yang dimiliki oleh seorang Andrea Pirlo tentu saja layak untuk mendapatkan gaji selangit dari Juventus. Akan tetapi, rupanya hal itu tidak terjadi karena sampai dengan sekarang ini Pirlo hanya menerima gaji sebesar 50 ribu euro saja setiap pekannya dari manajemen The Old Lady.

Pesepak bola hebat yang bergaji kecil lainnya adalah Raheem Sterling. Ya, gaji sebesar 30 ribu euro adalah nominal yang cukup besar untuk ukuran pemain muda di Premier League. Akan tetapi, apa jadinya jika jumlah tersebut menjadi penghasilan salah satu calon pemain terbaik yang berasal dari Inggris, Raheem Sterling? Mungkin saja ini menjadi salah satu factor penyebab banyak media yang mengabarkan jika Sterling ingin hengkang ke Real Madrid.

Pesepak bola yang sekarang ini sedang memperkuat Bayern Muenchen, yakni David Alaba pun mengalami hal yang serupa. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, sejatinya Alaba merupakan salah satu bek sayap kiri terbaik di dunia yang ada pada saat ini dan sudah menjadi keharusan bagi dirinya untuk memperoleh pendapatan yang tinggi dari klub sekaliber Bayern Munich. Namun sayangnya, Alaba diberikan gaji senilai 40 ribu euro saja per pekannya. Tentu saja angkat tersebut sangatlah rendah jika dibandingkan dengan permainannya di atas lapangan.