≡ Menu

Puma Selesaikan Problem Arsene Wenger

arsen-wanger-dengan-jaket-puma

Puma pada akhirnya mampu menyelesaikan problem yang kerap dialami oleh Arsene Wenger. Oleh sebab itu, sekarang ini pelatih The Gunners tersebut tidak perlu lagi dibuat ribet oleh masalah resleting pada jaket yang dikenakan olehnya. Ya, persoalan tersebut memang terbilang sangat sepele, tapi terkadang dapat menyebabkan juru taktik dari Arsenal itu merasa kesal setiap kali dirinya kesulitan untuk dapat mengancingkan resleting jaket lamanya. Sebab pada musim sebelumnya, pelatih yang mendapat julukan The Professor itu sering terlihat kesulitan, baik pada saat dirinya berdiri di pinggir lapangan atau pun ketika sedang duduk di bench hanya sekedar untuk mengancingkan resleting jaketnya saja yang merupakan buatan dari sponsor apparel Arsenal terdahulu, Nike.

Bahkan, tidak jarang jika rekaman Arsene Wenger yang kesulitan untuk mengancingkan resleting jaketnya itu menjadi bahan candaan dan cemoohan di sejumlah media sosial. Akan tetapi, sekarang ini problem itu sudah terpecahkan. Puma sebagai apparel baru Arsenal musim ini, menyediakan jaket dengan resleting yang lebih inovatif. Kini, Wenger tak lagi harus kerepotan mengancingkan resleting jaket panjangnya hingga ke leher demi menahan udara dingin. Jaket baru dari Puma ini sedikit berbeda dalam hal resletingnya. Tidak seperti jaket-jaket pada lazimnya, jaket yang disediakan Puma ini memiliki kait resleting ganda.

Puma membuat kait bawah untuk menyatukan dua rel resleting, sedangkan satu kait di atasnya yang saling tersambung dengan kait bawahnya. Tentu saja hal tersebut sangat bermanfaat, khususnya untuk mempermudah Arsene Wenger menaikkan resletingnya. Pada komersial terbarunya, Puma mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika sepakbola tidak pernah bisa diprediksi. Oleh sebab itu, semua orang harus selalu siap untuk hal apapun, baik itu lawan yang berat atau pun cuaca yang tidak bersahabat.

Puma yang merupakan apparel yang berasal dari Jerman itu juga menyampaikan kepada agen SBOBET, ada banyak macam hal yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Apabila Anda merupakan seorang pelatih, tentu saja Anda butuh kefokusan untuk melihat para anak didiknya sedang bekerja di lapangan hijau. Anda tidak bisa membiarkan apapun memecah fokus Anda, termasuk di antaranya adalah masalah resleting.