≡ Menu

Raffi Ahmad Ingin Segera Punya Anak dari Nagita Slavina

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-ingin-segera-punya-anak

Raffi Ahmad mengaku ingin segera mempunyai anak dari sang istri yang baru dinikahinya, Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, pasangan pengantin baru yang akrab disapa Raffi dan Gigi tersebut baru saja mengadakan acara syukuran dengan memberikan santunan kepada para anak yatim. Pada kesempatan itu juga, tentu saja pasangan pengantin yang baru melangsungkan pernikahan di bulan Oktober lalu memanjatkan doa dan permohonan supaya biduk rumah tangga yang mereka baru bangun itu bisa selalu dilindungi dan memperoleh berkah yang berlimpah. Dari banyaknya doa serta permohonan yang diucapkan, Raffi pun memiliki satu harapan yaitu untuk rejeki yang lancar bagi seluruh keluarganya. Bukan hanya itu saja, tetapi Raffi juga mengaku ingin segera memiliki keturunan.

Raffi Ahmad mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, dirinya berharap supaya hubungannya dengan sang istri terus dilancarkan untuk ke depannya, bertambah rezeki. Tapi bukan hanya rezeki untuk dirinya saja, tapi juga rezeki untuk yang lainnya dan cepat mempunyai anak. Di samping itu, Raffi pun menuturkan kalau dirinya dan Gigi sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menunda memiliki momongan. Walaupun belum merencakanan berapa jumlah anak yang diinginkan, Raffi hanya mengaku pasrah saja kepada Tuhan.

Raffi Ahmad mengklaim kepada agen SBOBET, jika memang ia dan istri belum dikaruniai anak, maka mereka harus bersabar saja, yang penting tidak ada yang ditunda-tunda. Supaya bisa cepat-cepat mempunyai anak, Raffi pun tidak sungkan-sungkan menceritakan jika dirinya dan Gigi selalu sibuk pada setiap malamnya. Seolah ingin terus menikmati kemesraan sebagai pengantin baru, Nagita Slavina pun masih malas untuk mengurusi pekerjaan ibu rumah tangga.

Pada acara syukuran tersebut, tidak hanya para anak yatim saja yang diundang, tetapi Raffi dan Gigi pun mengundang sejumlah panitia yang sebelumnya sudah ikut terlibat di dalam prosesi akad nikah sampai ke acara resepsi yang dilangsungkan dua kali di tempat yang berbeda juga, yaitu Jakarta dan Bali.