≡ Menu

Rendra Kresna Janji Berikan Bonus untuk Pemain Arema

rendra-kresna
Rendra Kresna (tengah)

Rendra Kresna sebagai Presiden Kehormatan Arema Cronus Indonesia, Rendra Kresna berjanji akan memberi bonus kepada seluruh pemain klub, apabila Singo Edan berhasil menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim 2014 ini. Janji tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu semangat pasukan Arema. Pria yang juga sekaligus menjabat sebagai Bupati Malang itu juga mengaku bahwa dirinya merasa optimis Arema bisa jadi juara musim ini. Dan harapan dirinya, hanyalah Arema yang harus jadi juara. Pemain dan pelatih, harus berjuang menjadi tim juara musim ini.

Rendra Kresna mengatakan kepada agen SBOBET, dirinya bahkan sudah mempersiapkan bonus kepada seluruh pemain. Bonus itu lebih dari bonus yang biasa diberikan oleh pihak manajemen pada saat Arema menang dalam pertandingan. Arema yang lolos ke semifinal sudah berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Jakabaring, Palembang, pada hari Selasa 4 November 2014 lalu. Meskipun batal bermain di Jakarta dan pertandingan itu dilangsungkan di Palembang tak dianggap sebagai permasalahan yang berarti menurutnya. Akan tetapi sayangnya, pada pertandingan itu Persib Bandung yang justru berhasil menundukkan Arema dengan perolehan skor akhir 3-1.

Rendra Kresna sebelumnya memang sudah menyayangkan perpindahan lokasi pertandingan tersebut. Menurut penilaian Kresna, cuaca yang ada di dua stadion itu tentu saja sudah berbeda. Sesuai dengan harapan Rendra jika wasit bertindak fair pada pertandingan itu, Sebab menurut pendapat Kresna, pada beberapa pertandingan sering ditemukan adanya wasit yang dianggap sudah memiliki niat untuk fair, namun rupanya ada pihak lain yang mengancam wasit. Hal itulah yang pada akhirnya bisa mengakibatkan seorang wasit yang tidak fair.

Rendra Kresna mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, untuk ke depannya supaya seluruh pertandingan bisa fair, ia mengharapkan supaya pihak PT Liga Indonesia dapat mengambil tindakan tegas. Meskipun demikian, Rendra mengaku tidak merasa khawatir jika nantinya Arema akan kembali berlaga di Palembang. Sebab ia menilai, Arema itu ada di mana-mana. Meskipun bermain di luar kota, tentu saja timnya bakal mendapat dukungan dari Aremania yang ada di sana.