≡ Menu

Robert Prosinecki Percaya Pada Trio Bomber Barcelona

trio-barcelona-messi-neymar-suarez

Robert Prosinecki sebagai eks punggawa Barcelona yang sudah melegenda sangat percaya jika trio yang memperkuat tim Blaugrana sekarang ini, yakni Lionel Messi, Neymar Da Silva dan Luis Suarez akan terus berjuang bersama-sama untuk menampilkan kerjasama yang apik dengan segera. Hal itu diungkapkan olehnya sebagai bentuk penolakan atas pernyataan legenda El Barca, Johan Cruyff. Faktanya, trio MNS (Messi, Neymar, dan Suarez) itu baru bermain bersama pada dua laga kompetitif di La Liga, dimana ketika itu tim asal Katalan dikalahkan Real Madrid dan ditaklukan Celta Vigo, pada hari Minggu 2 November 2014 dini hari lalu (WIB).

Bergabungnya pemain yang biasa disebut dengan julukan populer El Pistolero itu di dalam skuad utama Barcelona, disebabkan karena dirinya baru saja terbebas dari sanksi empat bulan yang dijatuhi oleh FIFA akibat tindakan controversial yang dilakukannya pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Setelah sebelumnya sering disebut-sebut akan menjadi trio bomber yang sangat menakutkan, namun di dua laga yang telah dilakoni mantan striker Liverpool itu belum terlihat padu dengan lini serang Los Cules. Bahkan legenda Blaugrana, Johan Cruyff sempat mengaku tak yakin perihal kerjasama ketiga bomber itu.

Robert Prosinecki yang hanya memperkuat FC Barcelona selama satu musim di tahun 1995/1996, tidak setuju dengan pernyataan Cruyff. Bagi dirinya, ketiga penyerang yang sama-sama berasal dari Amerika Latin itu bakal menemukan kekompakan mereka dalam waktu dekat ini. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Robertu menuturkan jika Johan Cruyff merupakan pelatih dan ia menghormati sangat pelatihnya tersebut. Akan tetapi menurut penilaiannya, Messi, Neymar dan Suarez tidak bisa bermain bersama, namun ia bisa mengatakan jika mereka dapat melalukan itu dengan baik.

Robert Prosinecki juga menambahkan kepada agen SBOBET, ego yang dimiliki oleh seorang Lionel Messi bisamembuat masalah, tapi Neymar dan Suarez tahu Messi, dia adalah nomor satu dan mereka sangat lapar terhadap gelar terutama Suarez yang baru bergabung. Bagi Prosinecki saat ini, El Messiah merupakan pemain nomor satu di dunia.