≡ Menu

Ronald Koeman Targetkan Trofi Premier League?

ronald-koeman
Ronald Koeman

Ronald Koeman targetkan trofi Premier League? Ya, hal itu bisa saja terwujud melihat kualitas Southampton yang tetap konsisten membuntuti Chelsea di klasemen. Memang, Southampton benar-benar menjadi salah satu kuda hitam Premier League pada musim baru ini, di saat Manchester United, Liverpool, Everton, Manchester City, dan Tottenham Hotspur menemui kesulitan untuk mengejar The Blues. Akan tetapi, rupanya klub yang biasa disebut dengan julukan populer The Saints itu justru mampu dan konsisten untuk bertengger di peringkat dua, tepat di bawah sang pemuncak klasemen.

Ronald Koeman sukses menempatkan tim besutannya, Southampton terus menempel Chelsea di puncak klasemen, bahkan posisi mereka lebih tinggi dari Manchester City maupun Arsenal yang ada di peringkat tiga dan empat. Kemenangan terbaru tim yang dibesut oleh Ronald Koeman itu, didapat pada saat menang dengan skor akhir 1-0 atas Hull City pada tanggal 1 November 2014 waktu setempat lalu. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut merupakan kreasi dari Vincent Enyeama. Performa menanjak yang ditampilkan Jose Fonte dkk tersebut pun membuat Koeman berani membicarakan gelar Premier League yang tadinya dirasakan hanya sebuah mimpi saja untuk mereka. Oleh sebab itu, Koeman benar-benar merasa optimis jika tim akan termotivasi jika terus meraih kemenangan untuk, paling tidak masuk zona Eropa.

Ronald Koeman mengatakan kepaa agen SBOBET, saat ini timnya bertarung untuk memperebutkan trofi English Premier League. Southampton selalu positif, apabila mereka terus meraih kemenangan dan berada di urutan teratas, mengapa target tersebut tidak dapat digapai? Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Koeman mengklaim jika Southampton saat ini sudah mempunyai organisasi tim yang baik sehingga ia berpikiran Southtampton masih bisa menunjukkan performa terbaiknya lagi.

Ronald Koeman juga menambahkan, dirinya sangat menyukai ekspektasi tinggi karena timnya memang suka kemenangan. Southampton adalah pemain sepakbola, dan tentu saja mereka suka menang. Apabila memenangkan pertandingan, kemungkinan Anda akan bagus untuk paling tidak bermain di Eropa. Menurut pendapatnya, tidak akan ada yang pernah tahu jika di musim mendatang Southtampton mampu berlaga di Liga Champions.