≡ Menu

Steve Bruce Support Super Mario

steve-bruce-hull-city

Steve Bruce memberikan support kepada Super Mario yang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di Liverpool. Ya, berada di himpitan badai kritik yang tengah dialaminya, rupanya Mario Balotelli tetap mendapatkan dukungan. Selain dukungan yang diberikan oleh pelatih dan rekan satu timnya di Liverpool, Steve Bruce yang merupakan arsitek dari Hull City juga ikut memberikan dukungan kepada striker teranyar Liverpool, yang baru saja direkrut pada bursa transfer di musim panas lalu, namun dianggap belum mampu menemukan sentuhan terbaiknya di tengah lapangan hijau.

Seperti yang dikutip dari agen SBOBET, semenjak Mario Balotelli didatangkan dari AC Milan dengan banderol senilai 16 juta Pounds itu, pemain yang sering disebut sebagai pesepak bola Bengal itu hanya baru mencetak satu gol saja pada seluruh kompetisi yang dia ikuti. Tentu saja fakta tersebut menjadikan dirinya sebagai bulan-bulanan, baik dari para fans setia The Reds maupun media setempat. Yang menjadi puncaknya adalah pada saat The Reds digilas Real Madrid pada panggung Liga Champions. Ketika itu, Liverpool tunduk tiga gol tanpa balas dari Los Blancos. Dengan hasil yang sunguh mengecewakan tersebut tentu saja, badai kritik tak bisa dibendung lagi yang menyebabkan terpojoknya nama Balotelli. Terlebih lagi, rasa kecewa yang dialami sang pelatih, Brendan Rodgers justru bertambah karena Super Mario tidak mampu mencetak gol dan keputusan Balo untuk bertukar jersey dengan Pepe pada saat jeda babak pertama.

Steve Bruce mengatakan, dirinya tidak bermaksud untuk mengomentari pemain tim yang lainnya. Akan tetapi, tampaknya seorang Mario Balotelli selalu menjadi kambing hitam pada saat ini menyusul kekalahan yang diderita Liverpool. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bruce pun mengklaim bahwa tindakan itu sungguh tidak adil. Selalu ada kambing hitam dan justru Balotelli sebagai pemain baru yang selalu menjadi bahan cercaan media, begitu juga dengan para fans serta pihak-pihak lainnya.

Steve Bruce berpikiran jika kenyataan itu tentu saja sedikit tidak adil untuk seorang Balotelli. Selalu ada satu pilihan yang orang pilih. Ia mengira jika kepindahan Balotelli sudah tidak membantu, namun Bruce tetap menilai Balo akan baik-baik saja dalam pertandingan itu.