≡ Menu

Tiket Pertandingan Gratis untuk Pahlawan Inggris

Tiket pertandingan gratis untuk pahlawan Inggris akan dibagikan untuk pekan ini. Ya, jelang peringatan hari pahlawan, klub-klub Premier League pun ingin berbagi kebahagiaan untuk para pahlawannya tersebut. Setidaknya sudah disediakan ribuan tiket yang siap dibagikan secara cuma-cuma alias gratis untuk sejumlah laga pada fixture ke 11. Hampir sama dengan yang berlaku di Negara kita, yang selalu mengenang Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2014 mendatang, Inggris pun memiliki peringatan serupa yang bernama Remembrance Weekend. Namun yang membedakan adalah pahlawan versi Negeri Ratu Elizabeth II ini atau yang juga disebut Armistice Day, selalu diperingati pada minggu kedua di bulan November, untuk memperingati para tentara Inggris yang gugur pada Perang Dunia I silam.

Sudah sejak tahun 2009 lalu, beberapa klub memberikan tiket-tiket gratis yang diberikan untuk para tentara Inggris. Akan tetapi baru di musim ini, semua klub yang ikut berpentas di kasta Premier League digandeng oleh sebuah badan inisiatif, Tickets for Troops yang memberikan tiket gratis. Sesuai rencana, ada sekitar lima ribu tiket akan dialokasikan untuk para tentara Inggris, baik yang terdaftar di Angkatan Darat, Laut dan Udara, termasuk tiket-tiket big match, Manchester United vs Crystal Palace, Swansea City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Richard Scudamore yang merupakan Chief Executive Premier League menyatakan kepada agen SBOBET, pada tahun ini tahun yang signifikan untuk sejarah bangsa dan sepakbola punya peranan yang cukup populer pada masa perang, di mana banyak para suporter dan pemain yang sukarela membela negara mereka di parit-parit medan perang, selama gencatan senjata pada Natal 1914. Salah satu pemain veteran yang paling mendukung gerakan ini di antaranya adalah John Terry, kapten The Blues. Ia mengatakan jika klubnya selalu mengalokasikan 50 tiket gratis di tiap pekannya, tidak hanya pada momen peringatan hari pahlawan itu saja.

John Terry membeberkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, Chelsea selalu menyediakan 50 tiket untuk setiap laga kandang di (Stamford) Bridge selama lima tahun terakhir ini. Walaupun terlihat sederhana, setidaknya hal tersebut menjadi satu bentuk kekaguman dan respek tim pada para pria dan wanita pemberani.