≡ Menu

Tom Hanks Akan Terbitkan Buku yang Masih Belum Berjudul

tom-hanks

Tom Hanks yang merupakan salah satu aktor senior dikabarkan bakal segera menerbitkan sebuah buku yang mengisahkan soal koleksi mesin tik miliknya. Buku tersebut tidak hanya sekedar memajang foto-foto koleksi mesin tik milik Hanks yang diproduksi pada tahun 1930-1990-an saja, tapi juga memuat kisah yang ada di balik mesin tik tersebut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, penerbit Alfred A Knopf mengatakan jika penerbitan buku tersebut sudah pasti. Akan tetapi, yang menariknya adalah karena buku tersebut belum mempunyai judul. Di samping itu, rupanya mereka juga belum mengatur kapan buku itu bakal dipublikasikan.

Tom Hanks memang sudah cukup lama mengoleksi mesin tik kuno sejak 1978. Mesin tik yang ia koleksi bukan hanya mesin tik manual, tetapi juga mesin tik elektrik. Seperti yang dilansir dari agen SBOBET, pria berusia 58 tahun itu menuturkana, tak ada alasan khusus mengapa dirinya memilih untuk mengoleksi mesin tik tersebut. Hanks mengakui, setiap kali melihat mesin tik, dirinya selalu merasa tertarik untuk memilikinya. Buku yang akan diterbitkan nanti, kata Hanks, tidak hanya berkisah tentang mesin tik, tetapi juga bercerita tentang sesuatu yang mungkin saja pernah ditulis oleh mesin tik itu. Sebelum buku, Hanks juga baru saja memublikasikan kerja pertamanya menulis fiksi ilmiah yang diterbitkan oleh majalah The New Yorker yang berjudul Alan Bean Plus Four.

Tom Hanks sebagai actor yang memainkan peran Forrest Gump ini pun mengizinkan namanya dipinjam untuk program aplikasi bergerak bernama Hanx Writer. Aplikasi tersebut memungkinkan para pengguna untuk menyimulasikan pengamalan mereka menggunakan mesin tik manual. Hanks menuturkan, dirinya sudah bertemu dengan banyak penulis cerita yang hebat di sepanjang hidupnya. Seperti seorang murid sekolah, Hanks memang sangat merasa antusias bercerita tentang dirinya sendiri melalui buku.